Jumat, 31 Mei 2013

Lebah bersin!!!



Siapa bilang lebah itu gak pernah bersin!!
Pemandangan aneh dan sangat langka terlintas di depan mataku pagi ini. “LEBAH BERSIN”
lebah bersin
Awalnya aku menduga itu adalah dua lebanh yang sedang berkelahi atau kawin. Tapi semakin dekat aku dengan lebah itu, ia bukan sedang berkelahi melainkan bersin.
Suara yang luc dengan gerakan aneh ,ia terbang sambil bersin. Hampir kendali tapi akhirnya ia pulih dan membelok ke arah kanan dan ia terbang tinggisampai mataku berkunang-kunang melihat lebah itu.
Aku berusaha mengikuti jejaknya dan denagan penuh tanya mengapa ia membelok ke arah kanan. Sampai akhirnya ku lihat semanya menyusul dia dari arah kanan.
Konsentrasiku terganggu dan aku tidak memperhatikan “si lebah bersin” melainkan temanya. Aku tetap mengikuti jejak temanya ini . sampai akhirnya aku melihat mereka betemu lagi.
Akhirnya kusimpulkan mereka adalah lebah yang akrab dan kompak  . hati mereka tahu dimana sang sahabat berada. walaupun si LEBAH BERSIN salah arah tapi ia kembali membelok ke kanan , ke jalan yang benar.
"KEBERADAAN SEORANG SAHABAT MENGAJAK SAHABATNYA KE JALAN YANG BENAR"
terkadang konflik juga terjadi. silebah bersin yang kehilangan perhatianku karena sahabatnya sampai akhirnya aku kehilangan dia.
tapi sahabatnya menuntunku untuk melihat kembali.
" saat kita tak diperhatikan orang lain, seorang sahabat akan menuntun dan membuat kita di perhatikan orang lain"

*lebah pengajaR
                                                                                                            write by: Petra sTr


Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

Thank you!!!!
have a nice day!